Digenjot Ganjar, Paryono yakin menang

Dimuat Jul 10th, 2013 dalam Kategori Breaking news, Liputan Utama, Sosial Politik. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Paryono yakin memenangkan Pilkada Karanganyar

Paryono yakin memenangkan Pilkada Karanganyar

Karanganyar ( Soloraya Online ) – Ganjar Pranowo yang belum lama ini menjadi jawara Pemilukada Gubernur Jateng dan terpilih sebagai Gubernur Jateng mengakui sudah menjadwalkan untuk menjadi jurkam kampanye calon dari PDIP Karanganyar Paryono-Dyah Shintawati  atau populer dengan pasangan “pasti”  usai lebaran nanti. Ganjar berharap pasangan “Pasti” gencar lakukan manuver supaya potensi kemenngan sangat terlihat. Selasa ( 9/07).

Ganjar Pranowo pun menyatakan mendukung pasangan tersebut . Pertarungan jelang pilkada Karanganyar kian panas, pasangan calon bupati dan wakil bupati dari PDIP Paryono-Dyah Shintawati yakin akan menang minimal 50% perolehan suara berdasarkan pemetaan dan hasil survai Up Date yang terus dilakukan.

Keyakinan kemenangan itu diperkuat dengan infrastruktur pemenangan yang kian matang baik relawan 1 hati yang jumlahnya mencapai 17.000 di 17 Kecamatan serta mesin partai terus bergerak dan dukungan langsung dari elit PDIP termasuk Ganjar Pranowo yang aktif lakukan penggemblengan tim 1 hati.

Paryono, calon bupati pasangan “Pasti” mengakui mesin partai dan relawan sudah bergerak sejak dua tahun lalu sampai sekarang sehingga secara infrastruktur solid dan bergerak luas. Untuk itu keyakinan menang 50% pilkada adalah realistis dan bukan keyakinan kosong, apalagi dukungan terhadap pasangan pasti terus meluas.*(Aditya)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo