PABBSI Boyolali gelar Kejurnas Binaraga dan Body Contest 2013

Dimuat Jun 12th, 2013 dalam Kategori Breaking news, Liputan Utama, Olahraga. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

binaraga aksi saat CFD satu pekan lalu.

binaraga aksi saat CFD satu pekan lalu.

Boyolali ( Soloraya Online) - Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat  seluruh Indonesia  (PABBSI) Boyolali akan menyelenggarakan  Kejuaraan Nasional  Binaraga dan Body Contest Bupati Boyolali Cup 2013  tanggal 16 Juni 2013 di Gedung Olah Raga Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali .

Ketua PABBSI Kabupaten Boyolali, Syamsudin menegaskan Kejuaraan tingkat Nasional ini akan diikuti  attlit Binaraga tingkat nasional dari berbagai daerah di Indonesia  yang terbagai dalam 6 klas meliputi  Klas 60 Kg, 65, Kg, 70 Kg, 75 Kg, 80 Kg dan 80 Kg Plus,sedangkan untuk  Body Contes hanya 1 kelas .

“Saat ini sudah tercatat 200 peserta sudah mendaftar di tempat paniatia seperti dari perwakilan dari Papua, Palembang , Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Riau dan atlit- atlit  berkelas Nasional lainnya,” katanya.

Dijadwalkan pertandingan akan berlangsung  satu hari  tanggal 16 Juni 2013 dari pagi hingga malam hari. Sedangkan, penyelenggaran Kejurnas Binaraga dan Body Contest  lanjut Syamsudin merupakan  program kerja Pengurus PABBSI Kabupaten Boyolali  tahun 2013 serta untuk memperingati Hari Jadi  Kabupaten Boyolali  yang ke -166 sekaligus  untuk mempersiapkan atlit – atlit  PABBSI pada  even Pekan Olah Raga  Propinsi (PORPROV ) Jawa Tengah  tahun 2013.  Selain itu penyelengaraan event ini  dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat  untuk mencintai cabang olah raga Binaraga.

Dijelaskan, pada  laga Kejuaraan Nasional  Binaraga dan Body Contest Bupati Boyolali Cup 2013 akan dihadiri Bintang  tamu binaragawati  tingkat asia asal  Mundu  Kecamatan Mojosongo Boyolali, Rini Sudarwo.

“Dengan penyelenggaran lomba ini diharapkan dapat menggairahkan  masyarakat untuk mencintai olah raga binaraga. Para Pemenang  kejuaraan nantinya akan memperoleh trophy dan dana pembinaan,” pungkasnya.(yulianto)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo