Praka Agustinus Benu sabet juara 1 lomba Lari 10 K HUT Wonogiri

Dimuat May 10th, 2013 dalam Kategori Breaking news, Liputan Utama, Olahraga. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Praka Agustinus Benu

Praka Agustinus Benu

Wonogiri (Soloraya Online) – Praka Agustinus Benu (32) dari Kesatuan Yonif 521 Kediri tampil menjadi juara pertama dalam ajang perlombaan lari marathon 10K dalam rangka Hari Jadi Wonogiri ke 272.

Praka Agustinus sapaan akrabnya,sebelumnya pada bulan April lalu juga pernah menyabet juara 10K dalam ajang perlombaan yang digelar di Kabupaten Malang Jawa Timur.Dengan catatan waktu 33 menit,kali ini diWonogiri ia juga menyandang gelar juara pertama dengan catatan waktu 36menit.

Saat ditanya Soloraya Online, Praka Agustinus Benu mengungkapkan,ia baru kali ini mengikuti event yang digelar di Wonogiri ini,bahkan ia juga mengatakan kegamumannya terhadap Wonogiri,”saya baru kali ini ke Wonogiri,soal lari 10 K ini di Wonogiri medannya berat sekali rute yang ditempuh penuh tanjakan dan turunan sehingga fisik kita harus kuat betul,”jelasnya.

Menurut panitia lomba lari marathon 10 K  Sarko,kepada wartawan mengatakan , dalam event tersebut memperebutkan piala Menpora,lari marathon 10K diikuti hampir 750 peserta,selain lari marathon 10K juga digelar jalan sehat yang diikuti sekitar 4500 peserta,”sebanyak 245 peserta merupakan atlet nasional selebihnya atlet lokal,”jelas Sarko. (Tarmuji)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo