Ugal – ugalan naik motor , tabrak pejalan kaki hingga tewas

Dimuat May 5th, 2013 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas, Liputan Utama. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

tewas tertabrak

tewas tertabrak

Wonogiri (Soloraya Online)  – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi dijalan Raya Wonogiri – Slogohimo,tepatnya di Dusun Dologan,Desa Watusoma Kecamatan Slogohimo,Sabtu malam (4/5/2013).

Korbannya  adalah Wiryoto (74) warga Dusun Dologan Desa Watusoma,sementara penabraknya adalah Eko(15) warga Dusun Dologan Desa Watusoma, yang juga tetangga korban.

Saat kejadian, Eko mengendarai motor Juve W 5660 WL. “Korban meninggal di rumah sakit. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor juga luka dan dibawa ke rumah sakit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri Iptu Subroto mewakili Kasatlantas AKP Sugiyatmo dan Kapolres AKBP Tanti Septiyani, (5/5/2013).

Kecelakaan itu terjadi ketika Eko mengendarai motor dari arah utara di jalan kampung yang atau dari Dusun Watusomo ke Dusun Dologan. Di saat yang sama, Wiryoto juga berjalan ke arah selatan di jalan yang naik turun itu. Eko yang melaju kencang diduga tidak memperhatikan keberadaan Wiryoto. Dia baru mengetahui ada pejalanan kaki di depannya saat jarak sudah sangat dekat.

Lantaran gugup, upaya untuk menghindari korban yang dilakukan remaja tersebut gagal. Motor yang ia kemudikan langsung menabrak korban. Keduanya kemudian sama-sama terpental.

Eko menderita luka cukup parah di kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit di Solo. Hal yang sama juga terjadi pada Wiryoto. Sayangnya, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit di Slogohimo, nyawa Wiryoto tak dapat diselamatkan. (Tarmuji)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo