PDAM Giri Tirta Sari Wonogiri launching pembayaran rekening secara online

Dimuat Dec 14th, 2012 dalam Kategori Breaking news, Pemerintahan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Suharno Dirut PDAM Wonogiri

Suharno Dirut PDAM Wonogiri

Wonogiri ( Soloraya Online ) – PDAM Giri Tirta Sari Wonogiri melaunching sistem pembayaran tagihan air secara online di Kantor PDAM Wonogiri , Jumat (14/12/2012).

Acara tersebut digelar bersamaan dengan HUT ke-23 PDAM. Launching program online dibuka  secara resmi oleh Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto.

Direktur PDAM Wonogiri, Suharno, menyampaikan pembayaran secara online bisa berjalan berkat kerja sama PDAM dengan Bangun Usaha Energi Perkasa (BUEP), Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Pos Indonesia.

Kerja sama tersebut memungkinkan pelanggan membayar tagihan secara online melalui kios pelayanan online (Kipo) PDAM, BRI dan Kantor Pos. Sistem pembayaran online telah diuji coba sekitar sebulan.

“Sistem pembayaran online ini bisa dimanfaatkan pelanggan PDAM di seluruh Kabupaten Wonogiri dan yan ada di seluruh Indonesia,” terang Suharno, saat berbicara dihadapan tamu undangan peringatan HUT ke-23 PDAM Wonogiri, di Kantor PDAM Wonogiri, Jumat (14/12/2012).

Selain launching pembayaran online, peringatan HUT PDAM kali ini disemarakkan dengan program promo sambungan rumah (SR) baru hanya Rp1,25 juta. Program yang digulirkan sejak November 2012 dan berakhir tepat Jumat itu menghasilkan 276 pelanggan baru. Tambahan pelanggan tersebut menambah panjang daftar pelanggan PDAM yang sampai September tercatat 26.691 pelanggan tersebar di 17 kecamatan. (Tarmuji)

 

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo