Kecewa kepimpinan Bambang Samekto , kader PDIP bakar KTA dan atribut partai

Dimuat Dec 4th, 2012 dalam Kategori Breaking news, Sosial Politik. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Bambang Samekto

Bambang Samekto

Sragen (Soloraya Online) - Aksi bakar atribut partai diikuti kader dan sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting PDI Perjuangan Sragen. Ikut pula sejumlah mantan pengurus DPC dan PAC PDIP yang pernah berjasa membesarkan partai banteng moncong putih di Sragen.

Aksi diikuti ratusan kader dan pengurus secara bersamaan mengundurkan diri dengan membakar atribut dan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai di alun-alun setempat, Selasa (4/12). Mereka mundur karena kecewa dengen kepemimpinan Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Bambang Samekto.

Koordinator lapangan (Korlap) aksi, Sunarto dalam orasinya mengatakan, langkah mengundurkan diri dari PDIP ini terpaksa dilakukan karena partai dinilai tidak lagi ‘mbela wong cilik’. Berbagai kebijakan yang dilakukan DPC PDIP justru merugikan partai. “Pengurus DPC di bawah kepemimpinan Bambang Samekto kebijakannya banyak merugikan partai. Maka kami pilih mundur,” ujarnya.

Sunarto mencontohkan, beberapa kebijakan Ketua DPC yang merugikan partai di antaranya melakukan kunker fiktif yang kasusnya telah dilaporkan Kejari.

Selain itu, Bambang Samekto juga dinilai tidak mampu melaksanakan konsolidasi partai. “Ketua dan pengurus DPC terindikasi terlibat jual beli jabatan perangkat desa (perangkat desa). Kami selaku kader partai malu dengan tingkah laku ketua,” jelasnya.*(Aditya)

 

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo