Setalah minum ramuan Hendra Yauw, sakit stroke Gunawan sembuh

Dimuat Sep 5th, 2012 dalam Kategori Pengobatan Alternatif. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Gunawan

Gunawan

Testimoni Jamu (Soloraya Online) – Sejak awal tahun 2008 Gunawan (48), warga griya Parahyangan, Solo Baru, Sukoharjo, menderita sakit stroke. Bahkan, dirinya sempat dirawat di Rumah Sakit Dr. Oen Mojosongo. Solo, selama kurang lebih 10 hari. Namun, setelah sembuh penyakit itupun kambuh lagi. Sehingga dirinya setiap hari harus selalu mengkonsumsi obat. Untuk bisa mengkonsumsi obat dirinya setiap bulannya harus mengeluarkan uang sebesar 5 juta.

Namun, sejak mengkonsumsi ramuan herbal Hendra Yauw, penyakit strokenya berangsur membaik dan sembuh sampai sekarang. Gunawan yang kesehariannya sebagai pengurus klenteng Pasar Gedhe, Solo terlihat segar bugar setelah mengkonsumsi ramuan herbal tersebut. Menurut Gunawan, awalnya bertemu Hendra Yauw di klenteng, karena tahu dirinya sakit ia pun diberi ramuan herbal buatannya.

“Hampir setiap hari saya bertemu Pak Hendra di klenteng. Kebetulan waktu itu beliau tahu kalau saya sedang sakit kemudian saya diberi ramuan herbal buatannya. Akhirnya setelah saya minum beberapa hari kemudian penyakit saya berangsur-angsur membaik. Dan sampai sekarang penyakit saya sembuh total,” kata Gunawan dengan wajah tersenyum. “Ramuan beliau yang paling manjur dan terbukti cepat menyembuhkan penyakit adalah ramuan herbal asam urat,” pungkas Gunawan sambil menyebutkan nomor handphonenya 0811263996.

Hendra Yauw juga mempunyai ramuan prostat, maag, jantung, dll. Anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap silakan menghubungi Hendra Yauw, Jl. Seruni BX-9, Solo Baru, telp (0271) 624265 atau Hendarto, Jl. Pemuda 68, Semarang, telp (024) 3545485.(Aditya)

 

Tinggalkan Komentar