Wabup Paryono sumringah , sunting gadis tambatan hatinya

Dimuat Aug 30th, 2012 dalam Kategori Breaking news, Pemerintahan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

aryono dan ria

Paryono dan ria

Karanganyar (Soloraya Online) – Wajah sumringah terlihat di raut wajah Wakil Bupati ( Wabup ) Karanganyar Paryono. SH yang akan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Kamis (30/8/2012) ini penantian panjang sudah berlalu betapa tidak hari -  hari yang biasanya terasa melelahkan dengan seabrek pekerjaan disamping harus menjaga dan mendidik  3 buah hatinya tanpa seorang istri disampingnya, sekarang sudah ada pendamping disisinya , maka sudah pas banget kalau hari ini wajah sumringah orang nomer satu di PDIP Karanganyar kelihatan banget.

Ria Ayu Rahayu ya… nama gadis cantik  yang menjadi tambatan hatinya kini sudah resmi disuntingnya , Ria begitulah sapaan akrabnya adalah alumni FISIP UNS  dan tinggal di RT 001/RW 009, Pucangan, Kartasura Sukoharjo.

Dalam pengakuannya Paryono pada Soloraya Online, mengatakan pertama baru kenal dia sudah merasakan ada getaran asmara kalau hatinya sudah mantab dan pas banget sama Ria yang merupakan anak tunggal dari Singgih Wiyono dan Siti Pamuji Rahayu , maka tidak mau  berlama lama lagi hubungan yang sudah terjalin selama 1,5 tahun, Paryono dan Ria sepakat menikah,” Doakan aja ya mas, semoga Gusti Allah memberi momongan lagi, ” ujarnya penuh harap. (Aditya)

 

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo