Wonogiri gelar Kejurcab Badminton Seri V

Dimuat Jul 6th, 2012 dalam Kategori Breaking news, Ragam Peristiwa. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

Sungkono

Sungkono

Wonogiri (Soloraya Online)  – Pengcab PBSI (Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Wonogiri selama 4 (empat) hari kedepan menghelat Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Badminton seri kelima dengan mempertandingan lima kategori.

Kategori tersebut diantaranya, Pembelajaran, Usia Dini, Anak, Pemula, dan Remaja. Rentang usia diantara para pesertalah yang menjadikan diambilnya kelima kategori ini. Dengan perincian Pembelajaran diikuti peserta dibawah 8 tahun, 8 sampai 10 tahun masuk kategori Usia Dini, 10 – 12 kategori Anak, Pemula untuk usia 12-14 tahun, dan Remaja dengan rentang umur 14 hingga 16 tahun.

“ Untuk nomornya kita hanya memakai dua jenis setiap kategori, jadi hanya ada nomor tunggal putra dan putri, tidak ada nomor ganda putra, ganda putri, maupun ganda campuran “ terang Ketua Pengcab PBSI Wonogiri, Sungkono di lokasi Kejurcab, Badminton Indoor, komplek GOR Girimandala Wonogiri, Kamis (5/7).

Sebanyak 107 peserta yang datang dari 10 klub badminton di Kota Sukses ambil bagian dalam Kejurcab. Sebagian besar dari mereka merupakan wajah-wajah baru.

“ Malah baik jika banyak yang baru, menandakan regenerasi atlet bulutangkis terus berkelanjutan,sehingga bisa memperkuat skuad Wonogiri di Kejurcab multi daerah yang rencananya digelar bulan Desember tahun ini juga “ imbuh Kepala Dinas Sosial ini. (Tarmudji)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo