Bus Sugeng Rahayu lindas motor, pengendara selamat

Dimuat Jul 6th, 2012 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas, Liputan Utama. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

bus sugeng rahayu dievakusai

bus sugeng rahayu dievakusai

Sragen (Soloraya Online) – Kecelakaan maut kini kembali lagi di perlintasan jalan raya Sragen tepatnya di daerah Kranggan, Pungkruk, Sidoharjo Kamis (5/7). Sebuah sepeda motor Honda Revo dengan Nopol AD 6367 UN terlindas dan masuk dibawah Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7649 UY yang disopiri oleh Sukri (50) warga Krian, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Pengendara sepeda motor sendiri diektahui selamat dan hanya mengalami luka patah pada bagian kaki kanannya.

Menurut dari keterangan korban yang selamat dari kecelakaan tersebut yakni Wahyono (45) warga Gringing Rt 06, Sambirejo saat di bawa kerumah sakit daerah Sragen mengatakan. Kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya mengalami oleng pada sepeda motornya. Saat itu juga motor langsung nyenggol Mobil Nisan Livina Nopol AD 9108 PN yang dikendarai oleh Ganto warga Sukoharjo yang melaju dari arah yang berlawanan. Setelah menyenggol sepeda Motor langsung oleng kekanan dan di tabrak oleh Bus Sugeng Rahayu yang berada tepat di belakang Mobil Nisan Livina. Sepada motor masuk terperosok di bawah bus, sedang korban terpental kekiri.

“Saya tidak tau tiba –tioba sepeda motor saya itu oleng. Dengan posisi setengah sadar saya tersenggol oleh mobil Livina itu terus motor saya tertindas bus. Saya terpental kekiri, terus setelah bangun kaki saya tidak bisa di gerakan,” Terang Wahyono saat di temui di UGD RSUD Sragen.

Sempat terjadi kemacetan dengan adanya kecelakaan tersebut. Namun pihak kepolisian yang langsung mendapatkan laporan tersebut beberapa anggota satuan lalu Lintas Polres Sragen langsung mengevakuasi korban dan mengeluarkan sepeda motor dari bawah bus.

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasatlantas AKP Bambang Sumantri Membenarkan kejadian tersebut. “saat ini polisi masih melakukan beberapa keterangan dari beberapa saksi dan sopir mobil livina derta bus sugeng rahayu atas kecelakaan itu,” Jelasnya.  (Rudy Hartono)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo