Kantor distributor pupuk di satroni maling, Rp 40 juta amblas

Dimuat May 1st, 2012 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas, Liputan Utama. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

lokasi pencurian

lokasi pencurian

Sragen  (Soloraya Online) – Kantor pendistribusian pupuk PT Gunung Emas Perkasa yang berada di wilayah Jl.Mawar No 09 Beloran Rt 03/13 Sragen Kulon Sragen kota Selasa (1/5) diketahui diobok – obok komplotan maling.
Akibatnya kantor tersebut mengalami kerugian uang hampir Rp 40 Juta rupiah yang di simpan didalam brangkas kecil milik kantor tersebut.
Menurut dari hasil liputan di lokasi kejadian, kejadian tersebut pertama kalinya di ketahui oleh Efi Muryani(25) karyawan di kantor tersebut. Setelah membuka pintu kantor, beberapa meja dan laci serta beberapa berkas sudah berantakan, stelah di cek, brangkas yang saat itu berada dalam laci sudah terbuka.
Mengetahui hal tersebut Efi langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Mapolsek terdekat dan dari pihak Polsek langsung di lakukan olah TKP. Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, Diduga pelaku masuk dengan melalui Jendela yang berada di sebelah utara.
 “Kami sedang menyelidiki kejadian tersebut, untuk saat ini beberapa saksi sudah kami periksa untuk pengembangan lebih lanjut.” Terang Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasubag Humas Polres AKP Mulyani. (Rudy Hartono)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo