Truk Molen terguling, muatan cor tumpah diladang cabe

Dimuat Dec 11th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas, Liputan Utama. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

truk molen terguling

truk molen terguling

Boyolali (Soloraya Online) – Truk molen bernomor polisi H 1954 LC bermuatan material untuk pengecoran pondasi jembatan gantung di Dukuh Sepi, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Boyolali erguling ke ladang penduduk saat melewati jalan menurun, menuju lokasi jembatan gantung diatas Kali Juweh Sabtu (10/12) siang
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 11.30 itu. Sopir truk, Harsono (43), berhasil selamat dan tidak mengalami luka, meski bodi kabin ringsek.

“Saya berpegangan pada pintu,” kata Harsono di lokasi kejadian.
Kejadian bermula ketika truk dari CV Jati Kencana, Magelang itu hendak mengantarkan cor beton ke proyek jembatan gantung, yang dikerjakan PT Amarta Karya tersebut. Dari jalan raya Selo-Magelang, truk yang membawa 10 ton material cor beton itu pun harus melewati jalan sempit dan menurun tajam, menuju lokasi.

Namun, diduga karena jalannya ambles mengakibatkan truk tersebut langsung terguling ke ladang warga berkedalaman sekitar 4 meter dari jalan. Lokasi tergulingnya truk itu hanya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi proyek.

“Karena kondisi jalan yang sudah retak-retak, saat saya melintas tiba-tiba ambles sehingga truk terguling,” jelasnya.

Truk itu terguling dalam posisi terbalik dengan posisi roda diatas. Sebagian muatan cor beton tumpah ke ladang yang ditanami cabe tersebut. Kejadian itu pun menjadi perhatian warga sekitar. Ratusan warga tampak memenuhi lokasi kejadian untuk melihat kondisi truk naas tersebut.

Petugas dari Polsek Selo, Satlantas Polres Boyolali juga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Bahkan, Wakapolres Boyolali, Kompol Amingga M Primastito dan Kasatlantas Iptu Sugino, datang ke tempat kejadian perkara (TKP). (yulianto)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo