Sragen kembali bergelora, kini digegerkan video mesum pelajar SMA

Dimuat Oct 24th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas, Liputan Utama. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

vidio mesum sma

vidio mesum sma

Sragen (Soloraya Online) – Belum berakhir rasa panasaran masyarakat Sragen terkait dengan adegan film mesum yang di peragakan oleh beberapa siswa – siswi dikalangan pelajar bumi sukowati yang terjadi di kemukus, Sragen.Awal minggu ini, Bumi Sukowati diguncang kembali dengan adanya adegan film mesum yang di peragakan oleh siwa yang diduga masih mengayam pendidikan di Sekolah Menengah Atas  (SMA) di wilayah Kecamatan Sukodono, Sragen.

Pasalnya dalam adegan tersebut, si pelaku dan perekam sama sama sadar dan sengaja untuk membuatt film tersebut. Dalam video dengan durasi kurang lebih 4 menit 32 detik itu, pelaku cowok masih menggunakan seragam sekolah, sedangakan si cewek menggunakan pakaian sehari – hari yang diduga pulang baru pulang dari sekolah.

Diduga pembuatan Film tersebut dibuat sudah hampir terjadi sekitar 2 – 3
bulan yang lalu, Kapolsek Sukodono AKP Suparmin saat ditemui disela – sela kegiatan di Mapolres Sragen Sabtu (22/10) mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya memang sudah menerima laporan tersebut, namun pihak polsek belum bisa menemukan ketiga tersangka yang terlibat adegan film tersebut, karena diduga ketiga pelaku sudah melarikan diri keluar kota.

“Kelihatannya kedua pelaku dan pihak perekam yang juga teman dari kedua pelaku itu sudah kelaur kota mas, jadi kita agak kesulitan untuk melacak para tersangka tersebut.” Ujar AKP Suparmin yang sekarang menajabt sebagai Kapolsek Kecamatan Plupuh.

Disayangkan, untuk indentitas kedua pelaku video mesum dan yangmerekam sampai saat ini belum dapat diketahui lantaran ketiganya diketahui langsung keluar dari kampung halamannya. (Rudy Hartono)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo