Pengelola BUMD segera dirombak ulang

Dimuat Sep 26th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Pemerintahan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

Kepala BKD Sragen Budiyono

Kepala BKD Sragen Budiyono

Sragen (Soloraya Online) – Beberapa pimpinan  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sragen dalam masa penataan kembali pemerintahan kabupaten dikabarkan akan segera di rombak dan di tata kembali manajemen serta keorganisasianya. Hal itu dikatakan PLt BUMD Budiyono saat di temui beberapa wartawan usai menghadiri acara pengarahan CPNS di gedung KNPI Senin (26/9).

Beberapa BUMD yang akan di rombak diantaranya yakni, Perusahaan Percetakan Daerah (Perusda), Bengkel Terpadu, PDPAL, Generate Sukowati, dan Juga PDAM. Perombakan atau penataan ulang tersebut di lakukan lantaran dengan alasan agar perekonomian dipemerintahan kabupaten Sragen bisa diharapkan semakin berkembang.

“Perombakan itu akan kita lakukan secara bertahap, yang jelas kita masih menunggu dari hasil pengajuan ke bapak Bupati, mana yang akan di lakukan perombakan terlebih dahulu untuk pengelola  BUMD. Secepatnya akan kita lakukan itu, ya paling bulan depan sudah akan kami realisasikan” Terang Budi.

Ditambahkan Budi yang sekarang menjabat sebagai Kepala BKD, pemkab juga akan melakukan Swastanisasi rekruitmen terhadap beberapa perusahaan swasta yang berada di Sragen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Proses tersebut nanatinya juga akan menunggu kepastian dari pimpinan daerah. (Rudy Hartono)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo