Menkes kunjungi pasar Bunder Sragen, sebagai pasar percontohan

Dimuat Sep 15th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Liputan Utama, Pemerintahan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

kemenkes tinjau pasar

kemenkes tinjau pasar

Sragen (Soloraya Online) – Menteri Kesehatan Menteri Kesehatan RI dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH Kamis (15/09) usai mendatangi kabupaten Boyolali Rabu (14/9). Kamis (159) terlihat mendatangai areal pasar Bunder Sragen yang di ketahui sebagai salah satu dari sepuluh pasar percontohan kesehatan di Indonesia.

Tujuan dalam kunjungan tersebut yakni adalah, melihat dan meninjua lokasi pasar bunder yang akan di jadiakn seba gai pasar percontohan kebersihan dan kesehatan. Menkes juga sempat memasuki ruangan Radiolan untuk bersiaran kepada seluruh pedagang yang ada dikomplek pasar bunder.

Usai melihat kondisi kebersiahan pasar, Menkes melanjutkan kunjungannya ketempat pengolahan sampah organik dan non organik yang tak jauh dari lokasi pasar bunder. Dengan di temani beberapa pejabat tinggi pemerintahan kabupaten Sragen seperti bupati Sragen Agus Fatchurohman, menkes merasa bangga dan senang melihat kondisi pasar bunder yang sehat dan bersih..

”Saya berharap pasar tradisional ini akan terus ditingkatkan keberishannya dan kesehatannya, dengan melalui program-program pemerintahan yang dijalankan, pasar ini akan terus berkembang dan terlihat baik karena sepuluh dari pasar tradisional yang ada di indonesia, pasar Bunder Sragen menjadi salah satu pasar yang akan di gunakan sebagai pasar percontohan kebersihan dan kesehatan dari pemerintah Pusat.” Jelas Menkes usai melakukan kunjungan. (Rudy Hartono)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo