Kota Karanganyar digegerkan akun facebook mesum

Dimuat Jul 7th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Liputan Utama, Ragam Peristiwa. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

aksi erna tan

aksi erna tan

Karanganyar (Soloraya Online) - Video mesum dan gambar seksi berdurasi lebih kurang delapan menit ini telah diunggah sejak sebulan lalu. Meski dalam adegan panas tersebut wajah perempuan tidak begitu jelas terlihat, namun warga Karanganyar meyakini jika pemerannya adalah pemilik asli akun facebook.

Video mesum yang diperankan oleh seorang perempuan yang diduga warga Karanganyar beredar luas di dunia maya. Perempuan yang diketahui anak dari salah satu mantan pejabat di Karanganyar itu mengunggah video mesumnya melalui jejaring sosial facebook dengan akun Erna Tan Aja.

Dalam status akun facebooknya Erna menyebut bekerja sebagai sales bangunan di daerah Puri Gading Solo Baru, bersatus janda 2 anak ini juga mengaku lulusan sebuah perguruan tinggi di kota Solo dan sekarang tinggal di kota Karanganyar.

Adegan mesum itu dilakukan dengan seorang pria berbadan tegap yang belum diketahui identitasnya. Dari gambar video yang tersaji, tidak terlihat wajah pria, pasalnya dalam adegan ranjang itu yang terlihat hanya bagian dada hingga kaki sang pria. Namun diduga kuat pria tersebut bukanlah suami dari sang perempuan karena perempuan berambut sepundak yang terlihat dalam video berformat MP.4 itu telah lama bercerai.

Adegan ini diduga dilakukan di salah satu tempat penginapan yang ada di daerah Karanganyar. Tapi, belum dapat dipastikan dimana tepatnya penginapanya . Hingga kini telah banyak pengguna facebook yang mengaku penasaran dan kemudian mengunduh video mesum berdurasi lebih kurang 8 menit 33 detik itu. *(dit)

 

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo