PPDB, siswa dapat satu stel seragam gratis

Dimuat Jun 30th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Pendidikan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

Marching band menjadi ekstrakurikuler (ekskul) unggulan SMP PGRI 10 Wedi

Marching band menjadi ekstrakurikuler (ekskul) unggulan SMP PGRI 10 Wedi

Klaten (Soloraya Online) – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMP PGRI 10 Wedi, Klaten, mulai membuka pendaftaran tanggal 1 Juli sampai 4 Juli mendatang. “Dalam upaya menjaring siswa, kami sudah melakukan sosialisasi ke SD-SD, nantinya bagi calon peserta didik baru di SMP PGRI 10 Wedi akan mendapat 1 stel seragam gratis, jika dalam satu keluarga terdapat 2 orang yang mendaftar di sini akan diberikan keringanan untuk 1 anak bebas uang operasional, dan bagi siswa yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa,” kata Ketua Panitia PPDB SMP PGRI 10 Wedi, Sutarjo baru-baru ini.

Sementara itu Kepala SMP PGRI 10 Wedi Drs Haryono mengungkapkan, pada pelaksanaan UN tahun 2011 siswa lulus 100 % dengan hasil yang memuaskan. “Hasil kelulusan tak lepas dari dukungan para guru, wali murid. Kedepan kami berharap hasil UN lebih baik lagi. Tentunya hasil kelulusan tahun ini menggebirakan dan merupakan hal yang patut dibanggakan”, harapnya.

Menurut Haryono, Ekstra Kurikuler (ekskul) marching band menjadi unggulan SMP PGRI 10 Wedi, Klaten, namun untuk kegiatan akademik SMP PGRI 10 Wedi juga tak ketinggalan. Dikatakan, semua piranti marching band milik pribadi SMP. Adapun pelatihnya dari memaksimalkan peran guru setempat sesuai dengan kompetensinya yang memang mahir dalam melatih marching band. Disamping ekskul marching band, juga terdapat ekskul pramuka, olahraga, dan Palang Merah Remaja (PMR). (Inda Rini)

 

Categories: Breaking news, Pendidikan
Tags:

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo