Memupuk persatuan dengan gotong royong

Dimuat May 5th, 2011 dalam Kategori Breaking news, Pemerintahan. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

 

pencanangan bulan bakti gotong royong

pencanangan bulan bakti gotong royong

Sukoharjo (Soloraya Online), Guna menghadapi banyaknya isu yang dinilai bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Pemkab Sukoharjo mencangkan bulan bakti gotong royong di Desa Bulu  Polokarto Rabu (4/5).

Diharapkan dengan semangat bekerjasama dan bergotong royong akan mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga Sukoharjo akan terbebas dari tindakan yang melanggar hokum dan memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, demi tercapainya cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Sukoharjo makmur dans ejahtera harus terjalin kerjasama yang baik antara warga dengan pemerintah.

“budaya gotong royong adalah salah satu bentuk kegiatan yang positif untuk memupuk persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Sukoharjo” ujar Wardoyo Wijaya kepada wartawan Kamis (5/5).

Diketahui saat ini Bangsa Indonesia sedang di hantui denga adanya isu perekrutan anggota faham Negara Islam Indonesia (NII) melalui pencucian otak. Disamping itu  ancaman terror bom oleh oknum yang tidak bertanggungjawab masih marak terjadi di berbagai kota.

Sehingga adanya antisipasi sejak dini oleh pemerintah kota maupun kabupaten melalui komunikasi aktif dengan seluruh masyarakat sangat diperlukan. Dan salah satu caranya dengan meningkatkan semangat gotong royong. (Putra Kurniawan)

Tinggalkan Komentar

Galeri Foto

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK SEMUA STAF DAN JURNALIS SOLORAYAONLINE.COM DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS DAN DILARANG MENERIMA IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN DARI NARASUMBER.SEGERA HUBUNGI HOTLINE REDAKSI SOLORAYA ONLINE : 0271 - 2600064 , 081 329 605 272
Log in
SoloRaya OnlineOm Kicau Solo