Tukang Pijat tewas di Kos-kosan

Dimuat Mar 3rd, 2011 dalam Kategori Breaking news, Hukum dan Kriminalitas. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan melalui RSS 2.0. Anda bisa meninggalkan tanggapan atau trackback untuk berita ini

temuan mayat di Sonolayu

temuan mayat di Sonolayu

Boyolali (Soloraya Online), Seorang tukang pijat, Margiyatun (40), ditemukan tewas di kamar kos-nya, di pasar kayu, Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Kota Rabu (2/3) malam. Warga Dukuh Karanganyar, Desa Jurug, Kecamatan Mojosongo, Boyolali itu sebelumnya sempat mengeluh tidak enak badan kepada tetangga kos-nya.

Korban ditemukan telah meninggal dunia sekitar pukul 20.30, oleh sejumlah warga setempat, diantaranya saksi Tinah (45) dan Puji Lestari (58). Warga curiga, karena korban yang sedang sakit seharian tidak keluar kamar.

Sekitar pukul 19.30, saksi sempat menawari korban untuk dibuatkan teh. Tetapi korban menolaknya. Tiba-tiba, sekitar pukul 20.30, terdengar suara “gubrak” dari dalam kamar korban. Merasa curiga telah terjadi sesuatu pada diri korban, para warga pun berinisiatif mendobrak pintu kamar kos korban tersebut.

Ternyata, korban sudah dalam kondisi tergeletak. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas dari Polsek Boyolali Kota dipimpin Kapolsek AKP Jumaisah segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan padda tubuh korban. Korban meninggal dunia karena sakit,” katanya.  Dari keterangan saksi, jelas dia, sehari sebelumnya korban memang mengeluh sakit kepada warga setempat. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan. (yull)

Tinggalkan Komentar